Monday, May 30, 2011

Dota 2 rilis tahun 2011


Buat para penggemar dota pasti tidak sabar menunggu yang satu ini. Bagi yang belum tau Dota adalah sebuah game  LAN/ Bnet yang sudah tidak asing bagi para gamer, karena reputasinya yang tinggi perusahaan pembuat " Valve " memutuskan untuk membuat versi baru yang akan di rilis pada tahun 2011.  Valve juga di kabarkan telah merekrut IceFrog bisa di pastikan dota 2 akan menjadi lebih keren. DoTA 2 akan menggunakan Source engine milik Valve  dan grafik jelas akan mengalami peningkatan. tapi tidak perlu kawatir grafis akan membuat sulit pemain, terutama pemain baru karena gameplay masih tetap d nomor satukan. Heroes dari dota yang sudah ada sekarang, item, dan skill-skill akan tetap ada di Dota 2.

Ada beberapa fitur baru yang terdapat di Dota 2. Yaitu, fitur untuk bot (artificial intelligence/AI)disconnect (DC) di tengah game. mengambil alih kendali hero klo tiba-tiba koneksi pemain tertentu putus/disconnect d tengah permainan

Untuk itu sabar saja menunggu , Valve memastikan meminimalkan masalah keterbambatan dengan memperbanyak waktu pembuatan Dota 2.





shareseriale online

Share



   www.morvinz.blogspot.com
.

1 comment: