Sunday, June 5, 2011

Dragon Nest Online : new game


                 Dragon Nest adalah massively multiplayer online gratis role-playing game yang dikembangkan oleh Eyedentity Games. Ini menggunakan sistem tempur non-targeting memastikan bahwa pemain memiliki kontrol penuh atas  gerakan dari karakter mereka. Pemain di seluruh dunia akan segera mendapatkan pengalaman aksi kuat visual dan alur cerita epik Dragon Nest.  
                Nexon akan meluncurkan Dragon Nest di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru kemudian musim panas ini. Dragon Nest akan tersedia di E3 (Electronic Entertainment Expo)
               Dragon Nest siap untuk memasuki tahap close beta kedua dari tanggal 22 September 2009 hingga 1 Oktober 2009. Publisher game ini akan mulai merekrut 20000 tester untuk close beta test kedua itu. para pemain yang ingin bergabung dalam test ini hanya perlu login ke situs resmi Dragon Nest mulai dari 15 September 2009 hingga 20 September 2009. Para pemain yang telah mengikuti close beta pertama pada Mei lalu dan vip test di awal September dapat langsung bergabung ke dalam close beta kedua
              Dragon Nest menawarkan grafis yang cukup bagus dan petarungan bertempo cepat, player juga di desain secara realistis. Bergabunglah dengan pemain lain untuk kemungkinan mengeluarkan gaya-gaya bertarung.




Share




2 comments:

  1. kerenn kk.. aku amu dong maen diman neh klo mau daftar

    ReplyDelete
  2. itu di atas susah d link ... yang tulisan biru2 ..

    ni urlnya : http://dragonnest.nexon.net/home/index

    ReplyDelete